Senin, 26 Juli 2010

nasihat buat aq

Kegelisahan hatimu...obatilah dengan membaca al Qur'an..

Kesedihan hatimu...obatilah dengan beristighfar..

Kepenatan krn beban hidupmu..obatilah dengan mengingat janji Allaah..

bahwa sesudah kesukaran akan datang kemudahan..

tersenyumlah duhai muslimah...








 Adakalanya kesedihanmu membuat jiwa menjadi rapuh..

sahabat..


bukankah kesedihan itu mengajarkan pada hati kita kelembutan..

dalam sedihmu..hatimu menjadi lebih dekat dgn Allaah.

Allaah senang melihatmu menangis dlam memohon ampunanNya..






Aku tahu bahwa rezeki-ku tidak akan dimakan orang lain, maka tenteramlah jiwaku.

Aku tahu bahwa amalku tidak akan dilakukan orang lain, maka akupun disibukkannya.

Aku tahu bahwa kematian akan datang tiba-tiba, maka aku segera menyiapkannya.

Aku tahu bahwa diriku tidak akan lepas dari pantauan Alloh , maka aku akan merasa malu kepada-Nya.





 Sahabat kenapa harus takut bila kita dlm kesulitan
bukankah dga kesulitan kita menjadi piawai dlm menyelesaikan permasalahan

Sahabat kenapa harus takut bila diasingkan karena dirimu dlm ketaatan
Bukankah lebih nikmat dikenal oleh penduduk langit

Sahabat kenapa & kenapa banyak kekhawatiran yg bergemuruh dihatimu
Bukankah Allaah menurunkan nikmat yg banyak bila dibanding dgn kesulitanmu

Ittaqillaah haitsumma kunta


0 komentar:

Posting Komentar

thank you