Selasa, 08 Februari 2011

pinkyjelly:
“MUTHIRNAA BI FADHLILLAHI WA RAHMATIH –Hujan diturunkan kepada kami karena keutamaan dan rahmat Allah.” — Diriwayatkan oleh Al-Bukhari I/ 205 dan juga Muslim I/83.
Apakah kamu tidak memperhatikan bahwa sesungguhnya Allah menurunkan air dari langit, maka diatur-Nya menjadi sumber-sumber di bumi kemudian ditumbuhkan-Nya dengan air itu tanaman-tanaman yang bermacam-macam warnanya, lalu ia menjadi kering lalu Kami melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang berakal (QS. Az-Zumar ; 39:21)
Sesungguhnya engkau (Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam ) akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula) (QS. 39:30)
Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal? (QS. 21:34)
Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. (QS. 21:35)
Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh. (QS. 4:78)

Sesungguhnya di antara tanda-tanda hari kiamat adalah…munculnya kematian mendadak. (HR. Thobaroni; Dhiya’ Al-Maqdisi; dihasankan oleh Syeikh Al-Albani di 
dalam Shohih Al-Jami, no: 5775)

0 komentar:

Posting Komentar

thank you